Sabtu, 06 Januari 2018

Kredit Laptop HP BA004TX Promo Gratis 1x Cicilan Proses Cepat dan Mudah



Kredit Laptop di Home Credit Indonesia Proses Cepat Hanya 30 Menit ACC #AndaBisa membawa Laptop HP BA004TX
DP+Admin : 2.500.000
Promo gratis 1x cicilan
Angsuran & Bunga Super Ringan
Angsuran sudah termasuk perlindungan untuk barang dari kerusakan fisik / cairan dan perlindungan angsuran.

Spesifikasi :
Microprocessor : Intel® Core™ i5-7200U (2.5 GHz base frequency, up to 3.1 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 3 MB cache, 2 cores)
Memory, standard : 8 GB DDR4-2133 SDRAM (1 x 8 GB)
Video graphics : NVIDIA® GeForce® 940MX (2 GB DDR3 dedicated)
Hard drive : 1 TB 5400 rpm SATA
Display : 14″ diagonal HD SVA WLED-backlit multitouch-enabled edge-to-edge glass (1366 x 768)
Keyboard : Full-size island-style keyboard
Pointing device : HP Imagepad with multi-touch gesture support
Wireless connectivity : Intel® 802.11ac (1×1) Wi-Fi® and Bluetooth® 4.2 Combo (Miracast compatible)
Expansion slots : 1 multi-format SD media card reader
External ports, 1 HDMI, 1 headphone/microphone combo, 1 USB 3.1 Type-C™, Gen 1 (Data up to 5 Gb/s), 2 USB 3.1 Gen 1 (Data transfer only)
Minimum dimensions (W x D x H) : 33.48 x 22.69 x 2.07 cm
Weight : 1.72 kg
Power supply type : 65 W AC power adapter
Battery type : 3-cell, 41 Wh Li-ion
Webcam : HP Wide Vision HD Camera with integrated dual array digital microphone
Audio features : Dual speakers; B&O PLAY; HP Audio Boost

Syarat Pengajuan:
Membawa KTP asli saat pengajuan (wajib)
Dokumen pendukung min.3 (SIM, BPJS, KK, NPWP, KIS, STNK, DEBET, KARTU PNS) semua dokumen harus asli bukan fc, dokumen tidak ditahan
Usia min 21tahun
Domisili Surakarta atau Sukoharjo
Sudah bekerja (Min. 3 Bulan)
No. HP Aktif dan dibawa saat pengajuan

Minat atau mau tanya - tanya dulu silahkan hub.contact yg sudah disediakan atau datang langsung ke Alyosha Computer Jl. Gatot Subroto No. 238 B Serengan Surakarta

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus

Kredit Laptop HP BS004TU Promo Gratis 1x Cicilan Proses Cepat dan Mudah 30 Menit ACC

Kredit Laptop di Home Credit Indonesia Proses Cepat Hanya 30 Menit ACC #AndaBisa membawa Laptop HP BS004TU DP+Admin : 1.000.000 Promo g...